19 November 2016

Emulator PPSSPP Android

EMULATOR PPSSPP
 hay semua, bertemu lagi dengan saya Chiko Tri P, kali ini saya akan membahas tentang PPSSPP. Pasti kalian sudah tahu apa yang dimaksud PPSSPP. PPSSPP bisa dimainkan di Windows maupun Android.
 PPSSPP sebenarnya hampir mirip dengan PS2 atau yang disebut playstation 2. Game/ ROM dari PPSSPP sangat mirip sekali dengan PS2, seperti: star wars, Naruto, dragon ball dan yang lainnya.

 Disini saya akan membagikan emulator PPSSPP sendiri, emulator dari PPSSPP ada 2 macam yaitu versi 'GOLD' dan versi 'BIASA'. langsung saja unduh emulator tersebut dibawah ini:



 sekian dulu postingan dari saya, kalau ada kesalahan harap dimaafkan. semoga postingan saya bermanfaat bagi kalian semua. Tunggu postingan saya selanjutnya yang akan membagikan ROM dari PPSSPP.

Admin CA24



Kata Kunci :
Emulator PPSSPP Android, Download Emuator PPSSPP untuk Android, Emulator PPSSPP Gold Android Free, Emulator PPSSPP Gold, Emulaor PPSSPP Classic, PPSSPP, Emulator PSP, Download PPSSPP Gold, PPSSPP Gold Free, Download PPSSPP Classic dan Gold, tag Emulator, PPSSPP Classic

1 comment: