03 November 2016

Best Game "ARPG" versi Cyber_Tech

Best Game ARPG versi Cyber_Tech

   Hy semua kali ini saya Admin CN96 akan membahas tentang game. kali ini saya akan membahas tentang game ber-genre Action Role Playing Game atau sering disebut ARPG. Game ini berbeda dengan game MMO ataupun RPG, di game ARPG character kita 'move'/berjalan sendiri dan kita hanya perlu menggunakan Skill untuk membantu Char kita menyerang musuh. Yak langsung saja, ini dia beberapa game ARPG terbaik versi Cyber_Tech dan beberapa sumber lain :

  1. Inotia 3 : Children of Carnia

   Game ber-genre ARPG no. 1 ini mendapat peringkat pertama game ARPG dalam Rating-an "appcrawlr.com". Game ini juga pernah mendapat peringkat ke-2 di"Best App Ever Award - RPG Game". Game dangan grafik yang mengingatkan kita dengan game dari Nintendo SNES . yak bisa langsung kalian coba sendiri gamenya. LINK <---

  2. Inotia 4

   Game kelanjutan dari Intonia 3: Children of Carnia ini juga mendapat peringkat no. 2 game ARPG di "appcrawl.com". Jika kalian pernah memainkan versi sebelumnya dari game ini, pasti akan mudah memainkannya. Link <---

   3. Bad Princess

   Game ARPG yang satu ini mungkin tidak terlalu dikenal. Game versi Indonesia dari "Heroes of Wonderland" dari Thailand ini cukup menarik. Game ini tidak terlalu banyak memakan kuota/ data internet anda. Namun seiring beberapa kali update, sering terjadi Force Close pada 'Devices' dengan RAM 512 mb.
Tapi game ini masih seru dimainkan walupun sering terjadi FC. Game ini mengambil beberapa character dari film film produksi 'Disney' dan beberapa 'Anime' yang membuat game ini menarik. jika kalian penasaran langsung saja Link <---

   4. Kritika : The White Knight

   Game ARPG produksi "GAMEVIL" ini memiliki grafik yang cukup bagus dan character yang 'sexy'. Game ini mendapat peringkat no. 3 di "appcrawlr.com". Game yang masih belum diketahui banyak orang ini memiliki banyak character dengan beberapa 'Class' yang dapat dimainkan. Seiring beberapa update Class character dan 'Stage' di game ini terus bertambah, jadi jangan sampai kelewatan ya ^_^ 
link ---> GooglePlay

   5. Zenonia

   Game ARPG selanjutnya yaitu Zenonia, game ini cukup terkenal dan sering muncul di urutan awal di Google Play Store. Game yang menurut orang orang 'Game ARPG ter-apik' namun menurut saya game ini kurang menarik karena alasan tertentu  :v , jadi saya masih belum pernah memainkanya :'v tapi menurut saya game ini mirip seperti game "Golden Sun" dari Nintendo . Yak saya udah gak punya kata kata lagi :v jadi langsung aja Download <---

   Yah itulah beberapa game ARPG terbaik menurut saya dan beberapa sumber terpercaya :v . Saya ADMIN CN96 pamit undur diri, CMIIW.
Jika kalian ingin MengKritik atau mau memberi Saran kepada saya, silahkan hubungi : FB: Alfin Nur A.  Gmail: fairyinlightofparadise@gmail.com  Twitter: @codename_96

Admin CN96

No comments:

Post a Comment