06 November 2016

China Security Team kelompok Hacker yang ditakuti oleh Google

   Hy semua, beberapa saat yang lalu saya mendapatkan kabar menarik tentang 'Cyber Crime' atau yang biasa disebut 'Hacker' . Saya mendapat kabar bahwa ada kelompok Hacker yang bernama 'China Security Team' pernah sering meng'Hack' situs raksasa Google yang hampir tidak dapat di bobol itu. Kelompok Hacker yang satu ini memang berbeda dengan kelompok lainnya, karena semua anggotanya adalah 'Wanita' . Dulu kelompok ini hanya beranggotakan 6 orang dan bernama "Six Golden Flowers", namun kelompok ini berkembang begitu cepat dan bertambah banyak. Kemudian terbentuklah kelompok yang bernama "China Security Team", sekarang kelompok ini memiliki 2,200 anggota.

   Namun yang menarik perhatian saya adalah ketua dari kelompok ini, dia adalah seorang wanita yang masih terbilang muda dan bernama "Xiao Tian". 
wanita muda ini membuat para Hacker yang kebanyakan adalah kaum laki laki 'tercengang'. Karena pihak Google sering mendapat ancaman para Hacker dari negeri 'Tirai Bambu' ini, pihak Google akhirnya menarik diri dari China. Dan sekarang google tidak lagi bebas diakses di China. Bagaimana menurut kalian, bagi kalian para Hacker pasti kalian salut pada wanita yang satu ini karena dia mampu membobl situs yang bahkan hampir tidak bisa dibobol. Sekian info dari saya, semoga kalian lebih semangat lagi ngeHacknya :v , biar gak kalah sama wanita yang satu ini. Tapi jangan sampai 'mbah' Google menarik diri dari indonesia. Yak saya Admin CN96 pamit undur diri, salam sejahtera.

Admin CN96



Kata Kunci :
China Security Team, Six Golden Flowers, Hacker Wanita Ter'Brutal', Hacker China, Google, Akibat Google Menarik Diri Dari China, Pembobol Google, Xiao Tian, Hacker yang Berhasil MengHack Google, Mbah Google Di Hack, Pembobol Google, Pembobolan Google, Google Di Bobol, Kelompok Hacker Wanita, Hacker Wanita yang Mencengangkan, Membobol Google, Perusahaan Raksasa Google, Kehebatan Hacker China

No comments:

Post a Comment