25 November 2016

BBM transparan Android

   Hai semua, bertemu lagi dengan saya Chiko. apa kabar? pastinya baik-baik saja ya 😃. kali ini saya akan membagikan BBM transparan, yang pastinya background dari BBM-nya seperti gambar yang ada pada layar dekstop anda.
   Mengapa saya posting BBM transparan ini? karena ada salah satu teman saya yang minta untuk dipostingkan BBM transparan ini. Kata teman saya, BBM yang saya miliki ini sangat beda dengan miliknya, entah apa yang berbeda dengan BBM saya dengan teman saya.
   Oke langsung saja saya beri link untuk mendownload.

Klik link dibawah ini

   Gunakan BBM transparan ini dengan sebaik-baiknya.Untuk tutorial agar BBM-nya transparan anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Klik lambang bergaris 3 dipojok kiri atas ,sebelah kiri "Obrolan BBM"
2. Kemudian pilih "Delta settings"
3. Untuk pengaturan, bisa anda sesuaikan sendiri dengan keinginan anda.
4. Setelah selesai mengatur Delta settings, tekan "Restart BBM". Lalu lihat bagaimana perubahannya.
   @Jika anda penasaran dengan screenshot-nya anda bisa lihat punya saya:

   Cukup sekian dari saya, jika ada kekurangan maupun kesalahan, harap dimaafkan. Semoga apa yang saya posting bisa bermanfaat bagi anda semua. Untuk kontak request anda bisa kirim lewat email saya chikoae24@gmail.com ,See you again.

No comments:

Post a Comment